.scrollpost { height:100px; width:500px; overflow:auto; }
twitter
    Klik logo disamping untuk follow twitter kami

Sejarah Berdirinya Begig community



Begig Community merupakan suatu perkumpulan komunitas dari para sahabat saya. Begig Community sebenarnya sudah berdiri sejak lama, sejak kelas 2 SMA, Kenapa disebut Begig ? Begig sebenarnya berasal dari bahasa bali, Begig artinya dalam istilah bali "Tengal" atau dalam bahasa indonesia berarti "jahil" kami sering berbuat jahil kepada siapapun dan dimanapun kami berada. jadi,
karena perbuatan kami yang sering menjahili orang-orang munculah ide kami untuk membuat perkumpulan yang kami namai Crew Begig(Begig Community).

Namun setelah tamat SMA di SNEMA(SMA N 1 MARGA) angkatan 2007 para anggota mempunyai kesibukan masing-masing, sempat vakum selama 2 tahun dan 1 tahun terakhir ini kami berkumpul kembali, walaupun tidak begitu sering para anggota berkumpul namun kami tetap menjaga solidaritas, paling tidak kami bisa berkumpul setiap seminggu sekali walaupun tidak semua bisa hadir. sekitar 3 bulan yang lalu kami juga telah menerbitkan stiker dan sekarang dalam proses pembuatan baju kaos Begig Community.
Berikut beberapa anggota yang masih selalu aktif :


















dan beberapa anggota yang lain yang tak bisa disebutkan satu per satu.
berikut Desain baju yang sudah dibuat :