.scrollpost { height:100px; width:500px; overflow:auto; }
twitter
    Klik logo disamping untuk follow twitter kami

Internet FlexiNet


Maaf sebelumnya postingan untuk FlexiNet Unlimited saya hapus karena banyak yang komplain di blog maupun di forum2 bahwa layanan ini bermasalah dan sering memotong pulsa tanpa sebab, agar tidak menambah korban lebih banyak lagi isi postingan saya hapus beserta judulnya. Kata "Unlimited" saya hapus. Semoga Pihak telkom Flexi dapat memperbaiki layanan,  Sekali lagi mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.



19 komentar:

wira mengatakan...

saya masih pakai starone

darmaone mengatakan...

kalo starone dtmpt saya gak ada signalnya mas,, he2.. btw mas pake starone speed downloadnya dapet brp?

Unknown mengatakan...

kalo dimarga koneksi flexinet gmn?kemarin pernah nyoba diwilayah kerambitan ko g bs ya,koneksinya susah bgt,ato kartu flexinya yg blm aktif internetnya,tp pdhl udah disms username n passnya,tp ttp g bs.punya solisi g bos?

Unknown mengatakan...

kalo dimarga koneksi flexinet gmn?kemarin pernah nyoba diwilayah kerambitan ko g bs ya,koneksinya susah bgt,ato kartu flexinya yg blm aktif internetnya,tp pdhl udah disms username n passnya,tp ttp g bs.punya solisi g bos?

darmaone mengatakan...

@made, di marga koneksinya lncar2 aja tuh,, malah wuz... memang pertama kali conect rada susah,, mesti restart dlu PCnya, dan pastikan username sm pasword udah bener...untuk krtu flexi internetnya langsung aktif..semoga membantu...

Unknown mengatakan...

thx bos.
o iya ada yg jual modem cdma bekas de?yg murah meriah aj hehe.kalo ad mail or sms aja di 085737202455 suksema

Unknown mengatakan...

ahirnya stelah berusaha bisa jg conect dgn flexinet unlimited,ternyata speednya lumayan bs diandalkan hehe

Unknown mengatakan...

ahirnya stelah berusaha bisa jg conect dgn flexinet unlimited,ternyata speednya lumayan bs diandalkan hehe

darmaone mengatakan...

bagus deh kalo dah bisa,, speednya emang lumayan cepet,, mungkin krn msh jarang yg pake..

Unknown mengatakan...

mudah2an diwilayah saya g da yg make/tau ttg flexinet unlimited,biar koneksinya ttp lancar wakakwkwkwk...

darmaone mengatakan...

Operatorny pngen plangganny tmbh bnyak, eh pelangganny malah ngarep spy yg makeny dikit biar speed inetny cpet,..he2

Ardiyanto Indrakusuma mengatakan...

tips bwt yang mau pake flexi unlimited :

> jangan gunakan no yang anda gunakan sehari-hari sebagai no yang anda gunakan untuk berinternetan (kalau internetan otomatis anda tidak bisa di telp)

> cobalah anda membeli no perdana beberapa karena ternyata no berpengaruh juga terhadap kualitas lalu lintas data!!!! (secara teori ini tidak mungkin terjadi, akan tetapi ini benar2 terjadi)

>setelah itu coba satu persatu menggunakan layanan telkomnet@flexi (layanan standard) kalau memakai layanan standart kualitas data yang terjadi cukup bagus, berarti perdana itu layak untuk digunakan berinternetan


> gunakan modem dan usahakan jangan menggunakan hp untuk berinternetan, modem di desain untuk digunakan berinternetan dalam jangka waktu yang panjang dan hp anda tidak didesign untuk itu...

> flexi unlimited hanya mempunyai kecepatan maksimal hingga 128kbps atau sekitar 15 KB/s berbeda dengan layanan CDMA yang bisa mencapai 153.6 kbps atau sekitar 19,2 KB/s, jadi jangan terlalu banyak berharap karena sudah sesuai dengan harga yang ada

> kelebihan dari flexi unlimited adalah sinyal flexi yang ada di mana2, karena untuk bisa berinternetan dengan nyaman min harus ada 3/5 bar sinyal (>50%)

> kelemahan dari flexi unlimited adalah adanya ketidakmerataan layanan (ada no yg bisa dengan lancar digunakan untuk berinternetan dan ada yang tidak)

mudah2an semua masukan ini digunakan dengan sebaik2nya agar internet dapat lebih memasyarakat di indonesia, trims

Anto mengatakan...

saya pengguna flexinet, saya kira ini layanan internet yang paling parah koneksinya, di lokasi dekat BTS atau jauh sama aja lelet... kecepatan yg di dapat palingan cuma 50kbps, kyk telkomnet instan, kecepatan download hanya 1 kbps.. huft cape dehhhhhhhhhhhh...

darmaone mengatakan...

@mikshake2k3, trimaksih ats sarannya. Btw ngaruh ya krtu prdana/lama dgn kualitas speed?

@joshep.. Wah kok separah gt ya? Pake modem usb ato hp?
Kalo dtmpt sya, speedny rata2 140kbps...dundlud rata2 15KBps kadang2 tmbus 23KBps...

darmaone mengatakan...

@mikshake2k3, trimaksih ats sarannya. Btw ngaruh ya krtu prdana/lama dgn kualitas speed?

@joshep.. Wah kok separah gt ya? Pake modem usb ato hp?
Kalo dtmpt sya, speedny rata2 140kbps...dundlud rata2 15KBps kadang2 tmbus 23KBps...

darmaone mengatakan...

@ALL, berhati2 jika registrasi Flexi unlimited, kalau ingin paket harian, usahan isi ulang pulsanya cukup 5rb saja karna kalo diatas 5rb, kadang pulsa kita lbh banyak terkuras...seperti yg saya alami, kadang pulsa saya terpotong 5rb tanpa sebab,, sudah 2x saya ngalamin sprti ini, namun tak brani mlaporkan ke Custumer service 147 krna dikenakan biaya mnelfon, ...

Anonim mengatakan...

saya mw share pengalaman sya menggunakan FlexiNet Unlimited yg bkn kesel tp lucu jg dgr CS ngomong ngaco,,, hari prtama sya pake lancar... Reg harian.. dipotongny 2500, bsokny jg lancar.. Tp dihari ke 3, plz saya yg tdny 18.000 (sudah REG) dipotng jd 11.000,sya coba sabar,,bsokny sya reg lg plz saya jd 7500, sya coba sabar lg deh.. nah besokny lg, saya reg lg kok plzny jd tnggal 2000 !!! Bayangin dlm 3hr plz saya dipotong 16000 !! yang spantasny dlm 3hr dpotong 7500 ! Btas kesabaran sya pun habis, dgn sisa pls 2000 saya telf. CS 147, CSnya bernama Nita,sya ungkapkan masalah saya knp plz saya terpotong tnpa sebab diluar langganan FlexiNet, Anda tahu Apa jawaban mbak Nita?? dy blng FlexINET unlimited hanya untuk Browsing dan Chating, kalo Download dan menggunakan aplikasi lain selain browsing dan chating dikenakan biaya tambahan !!! kemudian saya tany brp Rp. per Kb bwt dunlud? Mbak Nita ini mulai jwbny ngaco,, dy blng Rp.150/kb, (bayangin kalo dunlud 10Mb, brp RP sya hrs bayar?) sya tanya lg, kalo emang downloadny bayar knp pas hr2 pertama gak dikenakan biaya? mbak nita Nyolot lg,, dan blng kalo hr pertamany gratis, kalo seterusny baru bayar...dgn hati yg kesel saya msh smpet blng trima kasih sm CSnya dan mnutup telp. dgn nelp kira2 2 menit ngabisin pls 2000 lg, ampe plzqu Rp.0,, dgn hati yg kesel saya buang kartu Flexi nya dan pindah lg pake StarOne !!

INGET, KATA CS FLEXINET UNLIMITED HANYA UNTUK BROWSING DAN CHATING,, NTAH ITU BENAR ATO CM AKAL2AN CSNYA...
Mungkin tmn2 yg dah baca crita saya akan brfikir berkali2 lipat untuk menggunakn FlexiNet Unlimited..

darmaone mengatakan...

iya, FlexiNet Unlimited sepertinya kacau,, banyak jg yg lain komplain diforum2...

Anonim mengatakan...

ikutan share juga ah. aku pake flexi dah 3 bulan, di bulan pertama make aku pikir speednya memang cepet banget download nyampe 20 KB/s + pake IDM, itu berarti speednya maximal untuk teknologi cdma. aku juga pernah ngalamin kerugian pulsa tanpa sebab, tp gak pernah teip operatornya, takut tar berantem hihihi. pas akhir2 ini aku dah mulai muak dengan koneksinya, masa mau konek harus nunggu 1-3 jam! coba bayangin. .. . mana sekarng musim hujan bisa ampe seharian nungguin konek. . . .super BT pastinya. udah ah tar ada pihak telkom yang baca lagi hihihih