.scrollpost { height:100px; width:500px; overflow:auto; }
twitter
    Klik logo disamping untuk follow twitter kami

Tifatul Berburu Follower di Twitter


Menkominfo baru, Tifatul Sembiring menunjukkan geliatnya di situs mikroblogging, Twitter. Lewat Twitter-nya @tifsembiring, kini ia sedang berburu follower sebanyak-banyaknya.

Dalam salah satu tweet-nya, Tifatul Sembiring mengaku masih newbie alias masih pendatang baru di Twitter sehingga masih harus belajar. Sebagai pemain baru dia pun berburu follower sebanyak-banyaknya.



Bahkan, dia menuliskan sebuah tweet yang intinya  berjanji jika followers-nya lebih banyak dari Joko Anwar, dia akan melakukan audiensi dengan para pengguna Twitter.

"jika followers saya lbh bnyk dr jokoanwar tiga hari ini, saya akn audiensi dg wkl teman2 tweps & kita cari bingkisan bg bbrp followers :)," demikian isi tweet yang dilontarkan Tifatul.

Seringkali dalam tweet-nya Tifatul melontarkan pantun, salah satunya adalah,"bunga selasih diatas nampan, terima kasih utk ucapan dan doa kawan-kawan. naik sampan ke komedi puter, nyaman juga bermain twitter.. hehe."

Semoga kehadiran Tifatul di dunia Twitter ini akan membuka kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk dapat berdialog, menyampaikan gagasannya kepada Sang Menkominfo demi kemajuan dunia telekomunikasi Indonesia.

Sumber : detikinet.com

0 komentar: