.scrollpost { height:100px; width:500px; overflow:auto; }
twitter
    Klik logo disamping untuk follow twitter kami

Media Com. pengalaman pertama membuka usaha sendiri

Hari ini sabtu, 10 desember 2011 adalah hari yang penting dalam hidup saya. Mencoba membuka usaha kecil2an bisa termasuk kategori UKM, membuka usaha Service,Penjualan Komputer/Notebook/Netbook & Accessoris Bernama Media Com. Berlokasi di jln. Wisnu-Marga-Tabanan. Awalnya agak ragu n pesimis soalnya lokasi saya bisa dibilang termasuk lahan bisnis yang baru....
ditambah lokasinya agak dipinggir kota. tapi dengan modal tekad yang kuat n mencari celah bisnis pertama (First Mover) saya optimis usaha saya bisa berkembang. karena orang berbisnis emang mesti siap gagal kalau suatu saat usaha tidak bisa yang seperti kita harapkan. dan semoga usaha saya ini bisa berkembang.
Jangan takut untuk mencoba !!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap bli,, smoga lancar usahanya

Anonim mengatakan...

trus update and cari pluang slalu and trus maju,ok