.scrollpost { height:100px; width:500px; overflow:auto; }
twitter
    Klik logo disamping untuk follow twitter kami

Akhirnya Domain .co.cc bisa diakses kembali


Awalnya aku sempet kebingungan dan panik karena aku gak bisa akses blogku di www.baliunited.co.cc. Aku pun segera mengaktifkan kembali akunku di www.co.cc, setelah aku buka setingnya tidak ada masalah, karena geram gak mau akses domain .co.cc, aku coba delete settingnya dan aku register ulang tapi baru aku search, ternyata domain www.baliunited.co.cc sudah terdaftar, padahal sudah aku delete.

Sebagai alternative domain akhirnya aku bikin domain .co.nr, sementara aku menunggu proses perbaikan domainku di .co.cc. Akhirnya jalan terakhir aku ambil yaitu dengan mengirimkan email ke hlp@co.cc , aku tulis permasalahanku dan dengan cepat email saya dibalas, namun aku bingung dengan email balasannya soalnya pake bahasa inggris(ketahuan nih gak bisa bhs inggris..he3x....) tapi sedikit-sedikit aku mengerti maksud emailnya yaitu server .co.cc sedang mengalami masalah dan aku diberikan batas waktu sampai 1 minggu untung me register ulang domain. Sekarang blogku bisa di akses kembali, Untuk domain .co.nr juga bisa di akses, karena akan di alihkan ke domain .co.cc. Berikut alamat yang bisa di akses :

www.baliunited.blogspot.com
www.baliunited.co.cc
www.baliunited.co.nr


3 komentar:

Sugeng Riono mengatakan...

He he pa kabar darmaone ayo nongkrong ke mig33 lage, aku kangen. W juga ngikut di http://sgenk.co.cc untuk versi mobile

darmaone mengatakan...

Kabar baek mas, weh gabung domain gratis jg y,he2

Putu property mengatakan...

pake webhosting p bosss????