.scrollpost { height:100px; width:500px; overflow:auto; }
twitter
    Klik logo disamping untuk follow twitter kami

Tips gratis internet dengan Flexi

Kali ini aku share pengalaman pribadiku, aku bakal kasi Tips n trik internet gratis dengan kartu flexi, sebenernya gak gratis sih soalnya pertama conect kena antara Rp.100 sampe Rp.1000 tapi lumayan modal pulsa Rp.1000 bisa internetan gratiz selama 5 JAM !! Tanpa YF, tanpa Proxomitron pokoknya tanpa program buat internet gratis. Mau tahu caranya?

Pertama kamu siapkan Kartu flexi trendy, minimal pulsanya Rp.2000 karena kalau dibawah Rp.2000 kadang tidak bisa conect. Kemudian Siapkan PC dan sebuah modem CDMA(Modem HP cdma juga boleh) setelah itu conect Modem Cdma anda seperti biasa pada jam 7 malam sampai jam 12 malam. INGAT HARUS ANTARA JAM 7 SAMAPI JAM 12, tak boleh kurang dari jam 7 atau lebih dari jam 12. Kenapa harus begitu? ya karena Flexi menggratiskan akses internet jam segitu,, he2.. tapi pulsa kita awalnya di potong dulu Rp.100 sampai Rp.1000, bahkan kadang-kadang sama sekali tidak dipotong. Setelah itu kalau kamu beruntung,kamu bakal nikmatin internet gratis ampe jam 12. Jangan coba-coba lewat dari jam 12, pulsamu bakal tekor,he2... Hingga sekarang trik ini masih bisa jalan, aku dah pake selama 2 minggu. Internet gratis ini tidak di publikasikan oleh flexi, ini cuma pengalaman aku aja. Awalnya aku beli modem cdma dan pake kartu starone yang katanya tarifnya Rp.1/kb atau Rp.4500/jam tapi dirumahku gak ada signalnya, maklum rumahku dipedesaan, sampai akhirnya aku pake flexi yang kini tarifnya turun, Rp.2/kb atau Rp.85/menit atau Rp.5100/jam. Lumayan murahlah dari pada modemku nganggur...kemudian tak sengaja aku internetan dengan flexi, pulsa 5000 di jam 7 mlm samapai jam 9 mlm. Setelah aku pikir-pikir kenapa pulsaku Rp.5000 bisa internet 2 jam? nah dari sanalah aku sadar kalau jam segitu internetnya gratis...
Oke coy.. segitu dulu ceritaku nanti kalau ada pengalaman internet gratis lagi nanti aku critain lagi...

Bravo Flexi ...!!!

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku udah nyoba,, emang bs gratez jam segitu...kuenceng lagi...tp flexi sering Dc mas...

darmaone mengatakan...

Info: internet gratis flexi sudah tak bisa lagi karena sudah ada perbaikan dari pihak telkom. Selain itu tarifnya pun sudah naik, yaitu Rp.220/menit. Menjadikan telkom sebagai satu2nya operator selular dengan tarif internet paling mahal...buang jauh2 ja kartunya...

ochid mengatakan...

dah nggak bisa sob, ane dah coba pulsa ane habis,

darmaone mengatakan...

@Ochid, trik ni emang udh gk bs lg, sya msh nyman dgn free inet pke im3

D'Yone mengatakan...

pk flexi????....ktik Reg harian kirim ke 2255..24 jam cm Rp.2500..

darmaone mengatakan...

@D'yone, iya sih emang murah tp itu tarif promo yg brlaku ampe 31 oktober..he2...

Anonim mengatakan...

pakdhe untk inet im3 gratis settingnya gimana...

darmaone mengatakan...

@anonim, kalo untuk gratis internet m3 pake Hp, silahkan dunlud Opmin,Mig33 dll tp yg handler, smuany srba grtis di http://www.aplikasi-hape.co.cc
kalo untk grtis intrnet m3 lwt PC silahkan pake set indosatmms, sprtiny msh bs jalan, proxi 10.19.19.19
port 8080

-Dhian Rosdianty Rustam- mengatakan...

AsSaLaMu aLyKm.
Mendingan pakai paket fleksi aja...
Cuma Rp. 2500/24 jam.
N smpai skarang msih sy gunakan pket fleksi i2.

SLam knal smuanya!

Triyono mengatakan...

Apaan, Flexi unlimited ga bisa buat akses www.co.cc, bisa di akses kalo ga pake registrasi tp kan mahal sama aja bohong buang ke laut aja tuh kartu

mobil-wallpaper mengatakan...

mantap nih infonya, cek TKP dulu nih mas....thanx