.scrollpost { height:100px; width:500px; overflow:auto; }
twitter
    Klik logo disamping untuk follow twitter kami

Internet XL Aneh,tapi menguntungkan !!

Pada awalnya saya internetan pake PC pakai trik internet gratis XL dengan your freedom seperti pada posting dibawah, namun beberapa hari ini saya tidak dapat menggunakannya, gak tahu kenapa.lalu saya iseng-iseng coba conect internet tanpa setting apapun alias standar Eh setelah saya tes dengan membuka www.google.co.id ternyata mau Connect !! Padahal pulsa saya cuma Rp.90 bisa internetan sepuasnya & kuenceng lagi, gak kayak pake Yourfreedom dengan batasan kecepatan 64kbps. Wuih.. seneng banget kalo kayak gini terus...

Kemudian keesokan harinya saya coba lagi conect pake kartu XL eh ternyata gak bisa gratis lagi. tapi saya gak putus asa, saya coba disconect dulu kemudian saya coba coba mengulanginya, eh mau conect lagi brow....internet gratis lagi ampe puas...he3...Posting ini saja saya bikin pake internet gratis XL. XL internetnya emang aneh tapi kalo kayak gini terus bakal menguntungkan...ternyata dibalik tarif internet XL yang mahal(Rp.10/kb), XL juga kasi fasilitas internet gratis...wekekeke..
Apa ada teman-teman yang mempunyai pengalaman sama kayak saya?

6 komentar:

Sugeng Riono mengatakan...

Halo bos, xl keren , tapi aku udah kadung jatuh cinta sama TFLASH, emang ngenet pake xl terus ya bos ? Oya bos mau tanya lage neh, kalau bwt nampilin link di postingan kita caranya gimana bos, so pake tag html /a dst kagak boleh bos ? M0hon bimbingan bos .makaasi

Anonim mengatakan...

Belum di reply ?

darmaone mengatakan...

Ya senenx pake XL, Kalo ngasi link diposting, untuk blogger biasanya ada menunya. Km blok aja kata yang mau dilink trus km klik tautan(ada iconnya kok,dsamping icon sisipkan gambar) truz km kasi linknya

darmaone mengatakan...

internet Xl grtez trussss... he3...

Anonim mengatakan...

Internet di Laptop/PC lambat dan mahal ??
bagaimana kalau menjadikanHP anda sebagai modem...koneksinya lambat dan mahal?
Saya akan menjelaskan software/aplikasi browsing yang menjadikan browsing di Laptop/PC 10x lebih cepat dan 10x lebih murah, perjamnya hanya 500-1000 rupiah. dengan modem HP atau modem apa saja. Tampilan web tetap full, tidak ada pengurangan gambar. (untuk buka facebook atau yahoo misalnya, kurang dari 10 detik).

Untuk informasi lebih lanjut
sms/call (021) 979 123 90

Anonim mengatakan...

membaca seluruh blog, cukup bagus